13
Feb
12

gowes ke km 0 bojongkoneng sentul lanjut air terjun curug luhur

Maunya menyelesaikan gowes bersama istri ke km0 yang belum tuntas..akhirnya dengan termehek-mehek..termelet-melet..karena kepanasan, finish juga di warung km 0.
Melihat ada petunjuk air terjun bojongkoneng ( disebut juga curug luhur )..eh pengan juga lanjut, kata orang sih jalannya sudah bagus…ternyata yang bagus cuma 500 meter, sisanya terdiri dari batu2 kasar dan halus yang sudah diratakan namun beberapa jalur ada yang batunya terlepas sehingga dapat membahayakan terutama di turunan tajam.
Setelah membayar tiket masuk sebesar 12 ribu rupiah di gapura Sentul Paradise Park, kita dihadapkan dengan dengan jalan berbatu dengan turunan curam dan diakhiri dengan pemandangan yang indah disekitar air terjun. Setelah mengambil beberapa foto disekitar air terjun, kami bersiap untuk kembali pulang, namun melihat tanjakan yang ‘ miring banget ‘ keder juga !..jangan kuatir, ternyata disana banyak anak-anak yang menawarkan diri untuk menuntun sepeda sampai akhir tanjakan, jadi inget tanjakan ngehe di RA.
Alhamdulillah perjalanan hari ini aman terkendali walaupun penuh dengan keluh kesah karena panas terik dengan temperatur 38.7 derajat celsius pada jam 11.00..menempuh jarak dari bakmi golek sentul sekitar 15 km, elevasi dari 300 ke 787 mdpl.
Salut mak !..akhirnya sampe juga ke km 0, bahkan menemukan jalur baru yang bikin kleyengan dan sakit kepala..hehehe..keep moving..keep fun and healthy !


0 Responses to “gowes ke km 0 bojongkoneng sentul lanjut air terjun curug luhur”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: