07
Feb
12

patung garuda tajur halang bogor bersama teman-teman jakarta 5 februari 2012

Minggu, 5 Februari 2012 diisi dengan gowes reuni HSBC dengan Tim Toge Jakarta ( Ari, Kris, Jarre, Adhi, Untung, Andri, satunya lupa namanya ) dan suhu kita pakde Iman Santoeng Santoso. Perjalanan dimulai dari BNR menuju Patung Garuda melalui jalur tengah dan pitstop di warung element untuk membeli nasi bungkus. Sudah 5 bulan nggak ke daerah Tajur Halang rasanya gak sampe2 ditambah cuaca panas yang menguras tenaga. Perjalanan dilanjutkan ke Patung Garuda dan makan siang berbekal nasi bungkus masing-masing.
Jalur turun melalui jalur semen kebun teh Tajur Halang, ternyata ada sebagian jalan yang hancur bekas truk yang bersliweran membawa batu..demikian juga jalur semennya tidak semulus 5 bulan yang lalu. Sebelum warung di kebun teh kami belok kekiri dengan harapan mencapai jalan raya lebih cepat, ternyata sama saja, jalurnya penuh dengan lumpur bercampur kotoran kerbau !
Alhamdulillah perjalanan aman terkendali melalui jalan Cijeruk-Taruma kembali ke BNR , agak tersendat di jalur offroad yang tidak terduga.
Salut buat pakde Santoeng yang mantab sampai Patung Garuda ( beliau biasa touring jauh2, mungkin Tajur Halang aja sih kecil ), buat Tim Toge yang pantang menyerah walaupun ada yang kakinya kram, buat Arep yang baru mulai gowes lagi tapi sudah ngacir ditanjakan, buat Ayu..wanita satu2nya yang selalu ikut kita nanjak dan semakin mantab, buat Bagus..buset deh, nanjak ke Patung Garuda pake Enduro ! ( gak salah sepeda Gus ? ).
Terimakasih buat Tim Toge Jakarta yang selalu siap bergabung gowes di Bogor, buat pakde Santoeng yang dengan semangat tinggi pengen ikut gowes di Bogor, mudah2an lain kali bisa bareng lagi ya..buat HSBC yang selalu kompak saling bergantian menjaga posisi sweeper dan road

captain.
Mohon maaf apabila foto2nya kabur karena sebagian besar diambil pake BB ( casio digital kehabisan batere, lupa ngecheck dulu ..hehehe ), juga pada gambar yg kabur pada foto2 on the move..buat menghemat waktu.
Sampai ketemu di lain waktu dan lain jalur…keep moving..keep fun and healthy !


0 Responses to “patung garuda tajur halang bogor bersama teman-teman jakarta 5 februari 2012”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: