26
Jul
11

Kampoeng Awan bersama BMC…24 Juli 2011

Pada pukul 07.15 kami telah siap untuk melakukan pemanasan disekitar vila, karena jalan langsung menanjak sekitar 3 km. Walaupun masih pagi tetapi panas cukup menyengat sehingga beberapa teman kehabisan napas dan tenaga karena dalam jarak 3 km harus menanjak sekitar 400 mdpl dengan track aspal rusak dan batu-batu lepas.
Alhamdulillah jam 09.00 kami semua sudah berkumpul di tujuan yaitu Kampoeng Awan Resort dan kembali kami dijamu dengan ramah dan terbuka oleh pemiliknya yaitu ibu Yusna dan bapak. Kami juga sempat foto-foto dan menikmati keindahan pemandangan dari atas vila yang mungil namun asri. Setelah selesai makan pisang gore

ng dan teh manis hangat yang disediakan oleh ibu Yusna, kami turun kembali ke vila Ivan dan menikmati sarapan pagi yang telah disiapkan oleh ibu Rahmi, kepala bagian gizi RS BMC.
Pada pukul 11 kami semua kembali ke Bogor, sebagian naik mobil pick up dan mobil pribadi, sementara saya dan adik saya dr Bambang, mas Tris beserta beberapa teman kembali melalui rute Pasir Angin – Gadog – Katulampa.
Alhamdulillah acara gowes terakhir sebelum puasa ini berjalan sukses, aman dan lancar sesuai dengan rencana…terimakasih kepada dr Bambang dan mas Tris serta teman2 yang telah mengkordinir acara ini sehingga berjalan lancar, kepada pak Taufik dan pak Iswadi dengan door prizenya yang menarik dan sangat berguna, kepada istri saya Ima yang ikut serta mengabadikan acara ini sambil ajrut-ajrutan naik pick up pendukung, kepada mas Bowo yang juga selalu setia menemani acara BMC dengan kameranya…juga kepada sahabat kami Ayu, Aby yang berkenan ikut untuk mencoba sensasi Nite Ride, serta Bagus yang setia mengawal dengan mobilnya.
Salut buat teman teman BMC yang tidak putus asa mencapai Kampoeng Awan dengan segala cara…karena kita tidak mengejar prestasi namun yang penting adalah HEALTH and FUN sesuai dengan motto BMC.


2 Responses to “Kampoeng Awan bersama BMC…24 Juli 2011”


  1. 1 yusna
    Juli 27, 2011 pukul 10:34 am

    Salut dan kagum buat para dokter yang bener2 menunjukkan cara hidup sehat, satu diantaranya olah raga yaitu bersepeda di alam terbuka nan asri. Kunjungan kalian sangat berarti bagi kami terutama suasana keakraban walau kita baru saling kenal. Buat uni, salut banget di usiamu yg sdh matang (mangga kali ya hehehehe) ……masih punya semangat melebihi semangat anak muda yg hanya menghabiskan waktunya utk dugem. Kami menanti kunjungan BMC berikutnya …………………….. salam hangat buat team gowes BMC ……………

    • 2 hidajat nerviadi
      Juli 28, 2011 pukul 8:48 am

      terimakasih banyak atas sambutan dan hidangan yang bu yusna hidangkan…membuat kami menjadi segar kembali setelah melalui tanjakan yang cukup berat…terimakasih juga telah menijinkan kami untuk narsis disana-sini..karena tempat dan pemandangannya sungguh indah..mohon maaf kalo ada kata-kata atau perbuatan anak-anak kami yang kurang berkenan, maklum mereka masih muda2 dan senang bercanda semua kalo sedang gowes..hehehe..terimakasih pujiannya, semoga lain waktu BMC dapat berkunjung kembali..mudah2an siap dengan kerepotan yang akan kami bawa..hahaha…sukses selalu buat ibu dan bapak dan Kampoeng Awannya !..apabila ada sesuatu yang bisa kami bantu ( mudah2an jangan ada yang sakit ), dapat menghubungi kami BOGOR MEDICAL CENTER, Jl. Pajajaran Indah 5 no 97 Bogor.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: