15
Jun
11

portal balai embrio ternak cipelang bogor

12 Juni 2011..ke Portal Embrio lagi, kali ini untuk memenuhi janji kepada salah satu anggota Trio Kwek Kwek yaitu Ayu yang belum pernah ke Embrio. Selain itu juga untuk reuni dengan Ibnu Akbar yang sudah absen gowes 7 bulan, dan terakhir untuk mencoba kemampuan sepeda masing2 untuk nanjak ke Embrio. Perjalanan di mulai dari Indomaret BNR kearah Talang menuju Warso Farm, diikuti oleh Trio Kwek Kwek minus one karena 1 anggota yaitu Bagus Radityo habis cedera dan perlu istirahat gowes, Tim Toge minus karena hanya terdiri dari Ari dan Jarre, Ibnu Akbar yang mau come back dan Roy Redfan yang selalu ngacir di tanjakan. Cuaca cukup panas, punggung seperti disetrika..keringat mengalir deras, tapi tidak menyurutkan niat kami untuk tetap lanjut.
Akhirnya kami beristirahat di warung terakhir sebelum menanjak ke portal embrio, disini kami makan pisang yang kita bawa di mobil Bagus sambil menikmati gorengan yang ada dan minum teh manis.
Perjalanan selanjutnya dimulai dengan tanjakan yang aduhai membuat sesak napas dan sakit pinggang..apalagi panas terik, namun akhirnya kami semua dapat mencapai portal dengan selamat..Akhirnya Ayu impiannya tercapai ya.
Ke embrio kali ini serba perdana..saya perdana memakai Pisgah, Jarre perdana memakai KHS, Ari perdana memakai Giant, Ayu dan Ibnu perdana ke Embrio, Bagus perdana memakai mobil ke Embrio dan Roy perdana bertemu dengan pak satpam penjaga portal.
Alhamdulillah perjalanan kali ini aman terkendali sampai kembali ke Bogor melalui Taruma ke BNR.
Salut buat Ayu yang sanggup melibas tanjakan Embrio, akhirnya impiannya tercapai juga, terimakasih buat Ibnu dan Roy yang mau menemani kami, buat Ari dan Jarre yang jauh2 naik kereta dari Jakarta.
Khusus buat Bagus, terimakasih mobil pendamping/pendukungnya, foto-fotonya yang mantab..sabar ya, istirahat dulu sesuai kata dokter, mudah2an cepet sembuh dan bisa bergabung kembali.
Jarak tempuh p.p 37 km, elevasi dari 332 mdpl ke 902 mdl, suhu 39-40 derajat celsius, total time 4 jam, moving time 3 jam 30 menit, kecepatan teringgi 53.5 km/jam.


0 Responses to “portal balai embrio ternak cipelang bogor”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: