10
Jun
11

BMC gowes ke ngariung pesepeda Bogor 2011

29 Mei 2011..Tim pesepeda BMC memenuhi undangan dalam rangka memeriahkan Ngariung Pesepeda Bogor 2011, sekaligus memberikan coaching clinic mengenai cedera dalam bersepeda. Kami berangkat bersama dari RS BMC dengan 15 orang anggota dipimpin oleh dr Bambang Nugroho, SpRad . Selain itu juga berangkat 1 unit ambulans beserta dr Alfian dari IGD RS BMC dan perawat, dan mbak Upi Arafah Nasution dari pemasaran RS BMC yang mengkordinir kegiatan ini.
Alhamdulillah RS BMC dapat memberikan sedikit tips dalam mengenai cedera dalam bersepeda antara lain : penanganan pertama luka terbuka, cedera tulang bahu, siku, tulang belakang dan pergelangan tangan yang diberikan oleh dr Alfian Sutandi, dan cara menangani kram otot telapak kaki, betis dan paha oleh mas Tris Budiyanto, fisioterapis RS BMC
Terimakasih buat dr Alfian dan mas Tris atas tips2nya, semoga berguna bagi kita semua ( siap2 KATANYA DIMINTA UTK COACHING CLINIC DI TEMPAT LAIN )..terimakasih buat Tim BMC yang telah ikut bergabung gowes bersama.


0 Responses to “BMC gowes ke ngariung pesepeda Bogor 2011”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: