03
Jun
11

BMC nite ride

2 Juni 2011…diisi dengan nite ride oleh Tim BMC.
Setelah selesai praktek dan kerja dimulailah loading 16 sepeda ke mobil dan langsung berhenti didepan Warso Farm Cijeruk untuk memulai gowes ke Vila/Saung Rahmah didaerah Cipelang yang telah kami sewa. Disini telah disiapkan kambing guling, sate, sop iga dan aneka camilan dan minuman untuk makan malam bersama. Perjalanan dari Warso ke Saung Rahmah dimalam hari harus berhati-hati karena jalan menanjak dan licin setelah diguyur hujan lebat sejak sore.
Alhamdulillah acara kebersamaan Tim BMC malam itu berlangsung meriah..perut kenyang sampai banyak yang tidak tidur dan diisi dengan main gaple, kartu dan karambol.
Keesokan harinya setelah sarapan roti, dimulailah perjalanan sesungguhnya menuju portal Embrio, perjalanan terasa berat karena tidak ada pemanasan, begitu keluar vila/saung langsung menanjak cukup terjal. Akhirnya beberapa anggota Tim ada yang terpaksa TTB padahal baru saja menggowes beberapa puluh meter.
Perjalanan ke Embrio pagi hari sangat nyaman karena udara masih sejuk, namun karena kondisi yang kurang/tidak tidur, akhirnya tidak semua anggota tim sampai ke portal daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Tidak lama di portal kami turun kembali ke Saung untuk makan nasi goreng dan ayam goreng yang telah disiapkan oleh ibu2 dari bagian gizi BMC.
Sekitar pukul 11 kami bersiap untuk kembali, saya dan 2 orang anggota memutuskan untuk kembali melalui jalur semen kebun teh Tajur Halang dan turun melalui jalur tengah, BNR dan sampai kembali di BMC sekitar pukul 12.30.
Alhamdulillah perjalanan ini aman terkendali dan kebersamaan diantara anggota Tim BMC terasa sangat akrab diantara pimpinan dan bawahan.
Terimakasih kepada pak Iswadi dkk dan dr Bambang Nugroho beserta staf yang telah mempersiapkan segala sesuatunya sehingga acara berjalan lancar dan sukses.
Tak lupa kepada istri tercinta dan mas Antonius Aribowo yang telah berkenan ikut untuk mengabadikan acara ini sehingga semua acara terdokumentasi dengan lengkap dan mantab hasilnya.
Salut kepada seluruh Tim yang telah ikut serta, semoga dapat berkumpul kembali pada acara lain yang selalu meriah.
Bravo Bogor Medical Center..bravo BMC Mountainbiking Club( BMC )..!


0 Responses to “BMC nite ride”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: