26
Mei
11

portal balai embrio ternak bersama Tim Bogor Medical Center ( BMC )

Minggu 9 Januari 2011…gowes bersama Tim RS BMC dan teman2 Bogor dan Jakarta.
Terkumpul 29 peserta terdiri dari 16 dari BMC dan 13 dari Bogor/Jakarta..sayang beberapa teman ada yang pulang duluan karena suatu hal, sehingga 26 orang yang tetap gowes sampai portal Embrio. ( 900 mdpl )
Seperti biasa tanjakan Embrio memang melelahkan, tetapi dengan segala cara gowes, dengan TTB akhirnya semua dapat sampai finish di Portal. Makan nasi bungkus bersama 26 orang sungguh menyenangkan setelah termehek-mehek di tanjakan.
Pulangnya mampir resto Duren Warso dengan harapan bisa lanjut makan duren, ternyata sudah habis diborong oleh rombongan Kapolri yang datang pada hari ini.
Alhamdulillah perjalanan hari ini aman terkendali terutama di turunan..terimakasih buat tante Merry, om Ading, om Isa, Handi dan temannya yg ikut bergabung walaupun tidak sampai tuntas..hehehe..juga terimakasih buat pak Deni dengan 2 org putranya yg hebat2, pak Didi, Abah, Roy, Roland dan Ari Safar yang sendirian dari Jakarta dengan semangat tempur.
Akhirnya buat dr Bambang, mas Tris dan teman2 BMC..salut buat semangat dan kebersamaannya, juga buat konsumsinya… akhirnya bisa juga sampai Embrio dan makan bersama disana..mudah-mudahan nggak kapok.


0 Responses to “portal balai embrio ternak bersama Tim Bogor Medical Center ( BMC )”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: