Apr

KAMPOENG AWAN Megamendung Bogor

Trip hari minggu 21 Nopember 2010

ke Kp Awan lagi, masih penasaran karena waktu trip pertama terasa terlalu lama, sayang beberapa teman tidak bisa ikut karena berhalangan.
Seperti trip pertama saya berempat bersama Bagus, Ari, ricky..kali ini bertambah satu, Handi yang penasaran dengan Kp Awan.
Perjalanan dimulai jam 8.00 dari mesjid Gadog, setelah jembatan Gadog belok kiri kemudian bertemu dengan belokan kekanan..langsung disuguhi ” tanjakan amit-amit ” ( paling tidak menurut biker seusia saya ) yang bikin sesak napas.
Selanjutnya melewati jalan campuran aspal rusak, semen, lumpur karena bekas hujan semalam naik turun gak habis habis.
Di warung km 8 kami berhenti utk makan pop mie ( krn gak sempat sarapan ), makan bekal bala-bala dan pisang yang disediakan oleh istri tercinta dan minum serta membeli air minum karena setelah itu jarang ada warung.
Perjalanan dilanjutkan dari depan warung sejauh 2.5 km yang juga melalui ” tanjakan amit amit ” sampai Kp Awan..Km menunjukan angka 10.1 elevasi 925 mdpl..jam 10.45.
Alhamdulillah trip kali ini memang lebih cepat tanpa TTB, kemungkinan karena cuaca mendukung agak mendung, sudah hapal jalan, dan ada Handi yang ” menarik ” kita.
Perjalanan kali ini saya menghabiskan 2 botol Pocari, 1 kaleng Pocari, 1 gelas teh manis, 1 gelas air putih, 1 botol Aqua dan 1 botol Fanta !
Terimakasih buat Tim Toge Jakarta ( Ari dan Ricky )..walaupun 3 anggotanya gak bisa ikut tapi tetap semangat ikut ke Kp Awan..juga buat Handi yang diam-diam ternyata ” menarik ” kita lebih cepat dan buat Bagus tentunya sang road captain merangkap sweeper.
Keep pedaling guys..for fun and healthy..and you will look younger..hehehe

3 Responses to “KAMPOENG AWAN Megamendung Bogor”

1. 1 yusna
    April 5, 2011 pukul 2:56 pm

akan lebih asiik lagi kalau semua kegiatan trackingnya nginap dulu di camp kami (kampoeng AWAN) dengan setting tidur berselimutkan awan (tidur di tenda dengan balutan awan) hehehehe…….
    juga kami menyediakan menu makanan yang bervariasi (ada menu padang, sunda dan jawa atyau menu bule juga bisa)………. penasaran kontak aja saya di 0811865761

• 2 hidajat nerviadi
      Mei 10, 2011 pukul 7:42 pm

terimakasih infonya..tapi kita selalu numpang lewat aja nih, soalnya besoknya harus kerja lagi🙂

• 3 hidajat nerviadi
      Juni 22, 2011 pukul 12:35 pm

beberapa kali memang kami hanya melintas saja karena ingin menikmati pemandangan dan tanjakannya yg aduhai beratnya..dan tak lupa foto2 dibawah papan Kampoeng Awan..hehehe..semoga selalu sukses.